Jumat, 17 September 2010

ESA ESA ♥♥♥♥

heloo blog sudah lama engga ngeposting :DDD gua mau ceritaaa
gilaaaa gua envy banget sama si Della Septaa huaaa dia ketemu Esaaaa terus juga diaa sering smsan sama si Esaaa omaigaaat enak banget sumpaaah .. dan pas gua liat profile nya Della Septa di fb . si Esa tuh ngucapin hb buat Della lwat video yang di buat sama sodara nya si Dellaa . Esaaaa nyaaaa ganatengggg huaaaaaaaa gua pengen ketemu si Esaaaa. pengen ke SMA 48 tapi sama siapa coba =.= sama temen" aje deh ajak wwkwkwk . gua pengen banget ih ketemu Esa Sigit pengen minta nomer hp nyaaa deeeeh unyuuuu~~ envy banget sumpah sama si Della. apalagi dia juga smsan sama si Stefan oh nooo emang sih Stefan ganteng tapi gantengan Esaaa kemana" huakakakak . ayodooong yang baik hati anterin ke SMA 48 =.= guaa pengen banget ketemu sama ESA SIGIIIIIIT
Esaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :DDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar