Senin, 28 Juni 2010

nyeseeek bangeeet -,-

ya ampuuun gua nyesek banget deh sekarang, masa gua ngeliat status FB nya FIKAR nangiiss ya ampuuun, gua masih sayang ternyata sama dia , tapi dianya udah HTS-an sama si NAOMI :'( dan katanya tanggal 12 itu si FIKAR pengen nembak si NAOMI ... ya Allah tambah nyesek gua pas tau ituuu dan gua nangiiis , what the hell banget , gua nangisin FIKAR , belom tentu dia nangisin gua , iye kagaaa?? oh iya ya gua lupa sekarang kan dia udah seneng tuh sama yang namanya NAOMI INDIRA .. mereka seneng" nah gua?? nyeseek sendiri weey busyetdaah... gilaaa yaaa ga nyangka gitu gua mereka bisa HTS-an begitu , padahal waktu itu si NAOMI bilang ke gua kalo ga bakal jadian sama si FIKAR , HA HA SELAMAT DEH BUAT LO BERDUAAA !! SEMOGA LANGGENG !! .. tapi gua gabisa lupa sama si FIKAR elaaah bingung banget deh gua aduuh.. aaaaaaa padahal waktu itu si NAOMI pengen bantuin gua supaya bisa balikan sama FIKAR , tapi ternyata malah dia yang HTS-an sama si FIKAR .. aaaaaa yaampuuuun gua kangen deh dia manggil gua DARAEMON, dan gua yang manggil dia FIKAREMON aaaa ya ampuuun gua pengen banget keulaaang tapi udah gamungkin bangeeeeet huahuahua dan gua yakin si FIKAR juga udah gak ada feel sama gua huahuahua
gua harus gimana cobaa? nyeseek nih sampe sekaraaang , apalagi yang gua baca statusnya FIKAR yang ini
"Happy Birthday, Fikar Eri Setiawan yang ke -14 ... Umur bertambah Usia berkurang ... Semoga doa-mu terkabul ya :D Amin ... ~BEST REGARDS~ From Mimi for Pipi ♥ Menatap masa depan yang lebih baik :P" <--- NYESEK GILA WEEEY , PIPI MIMI COOOY .... nangis wey gua pas baca (yaampun gua lebey banget yee) tapi emang bener sih gua nangis uuuu~~
segini duluuu deeeh kita liat kelanjutannya nanti
27.10.08 <<--- GUA KANGEN TANGGA INI WEEEY !!!
itu tanggal gua jadian sama FIKAR , pengen wey keulaaang lagi elaaaah~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar